Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir Gelar Raker dan Halal Bi Halal

Facebook
Twitter
LinkedIn

Dalam rangka menyusun agenda kerja tahunan dan menjalin silaturrahhim di momen hari Raya Idul Fitri 1445 H, Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir melaksanakan kegiatan Rapat Kerja (Raker) dan Halal Bi Halal.

Kegiatan Raker dan Halal Bi Halal tersebut dilaksanakan  pada Sabtu (20/4/2024) malam dan digelar di Aula Kantor Desa Nanga Embaloh Kecamatan Embaloh Hilir.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat Embaloh Hilir, Unsur Forkopimcam Embaloh Hilir, Kepala Desa Nanga Embaloh, pengurus dan anggota Komunitas Berkah Kecamatan Embaloh Hilir dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Komunitas Berkah Kecamatan Embaloh Hilir Dimas, menyampaikan bahwa kegiatan Raker yang dilaksanakan tersebut adakah Raker pertama kali dilaksanakan pasca dibentuknya Komunitas Sosial Berkah sejak beberapa bulan lalu.

“Raker ini bertujuan untuk menyusun agenda kerja satu tahun, agar tatanan di setiap kegiatan berjalan rapi dan terlaksana dengan lancer. “ Ujar Dimas.

Lebih lanjut Dimas menyampaikan bahwa kegiatan Raker yang dilaksanakan berjalan dengan lancer dan berlangsung dengan alot. Kerena semua peserta  Raker secara aktif berpartisifasi dalam diskusi yang dilaksankan.

“Setiap penyampaian dalam Raker tersebut diterima dengan baik oleh para peserta dan para peserta pun aktif dalam berdiskusi, baik itu memberikan saran, masukan dan pendapat yang tentunya sangat berguna bagi kelangsungan  dan kelancaran kegiatan Komunitas Berkah Kecamatan Embaloh Hilit ke depan.”Papar Dimas.

Lebih lanjut Dimas berharap, semoga pencapaian hasil Raker tersebut dapat diwujudkan melalui kegiatan-kegiatan positif yang nantnya dapat dirasakan oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Embaloh Hilir.

Setelah kegiatan Raker selesai digelar, dalam kesempatan yang sama Komunitas Berkah Kecamatan Embaloh Hilir juga melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal.

Menurut Dimas kegiatan Halal Bi Halal tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturrahmi, baik di lingkungan keluarga besar Komunitas Sosial Berkah maupun masyarakat setempat.

“Selaku ketua, saya berharap semoga keluarga besar Komunitas Sosial Berkah tetap kompak dan solid di internal, serta semangat dalam menjalankan semua kegiatan.” Tutup Dimas.

Berita Lainnya

Sekcam Selimbau berkunjung ke Desa Sekulat

Sekretaris Kecamatan Selimbau (Ramli, S.Kep., M.A.P. ) berkunjung ke Desa Sekulat dalam rangka monitoring dan meninjau 8 lokasi rumah warga yang mendapat

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy