Pelaksanaan Pekerjaan Ruas Jalan Kandung Suli – Piasak dan Pada Ruas Jalan Sibau Hulu – Potan

Facebook
Twitter
LinkedIn

PUTUSSIBAU – Penyedia Jasa Pekerjaan Peningkatan Ruas Jalan Kandung Suli – Piasak Kec. Jongkong/Selimbau dan Ruas Jalan Sibau Hulu – Potan Kec. Putussibau Utara sedang melakukan pekerjaan jalan gertak untuk ruas jalan Kandung Suli – Piasak dan pekerjaan Lapis Pondasi Jalan Tanpa Penutup Aspal (LPC) untuk ruas jalan Sibau Hulu – Potan pada Sabtu (11/11/20223).

Penyedia pekerjaan peningkatan ruas jalan Kandung Suli – Piasak dikerjakan dengan menggunakan jalan gertak sampai saat sudah menyelesaikan pada segmen ke dua dengan panjang penanganan segmen tersebut yaitu 226m. Penanganan pada segmen ini lebih panjang dari segmen yang pertama dikarenakan lokasi titik-titik banjir lebih panjang selain itu elevasi permukaan jalan tidak terlalu jauh berbeda dengan elevasi permukaan sungai yang ada disekitarnya yaitu Sungai Kapuas.

Dedy Suparman selaku konsultan mengatakan penyedia jasa beserta pengawas teknis lainnya segera melakukan opname pekerjaan tersebut meskipun pekerjaan belum 100% untuk menghindari terjadinya volume pekerjaan yang berlebihan.

Pada lokasi terpisah penyedia jasa ruas jalan Sibau Hulu – Potan Kec. Putussibau Utara juga sedang melaksanakan pekerjaan Lapis Pondasi Jalan tanpa Penutup Aspal (LPC) yang mana sampai saat ini hampir menyelesaikan pekerjaan tersebut. Konsultan ruas jalan Sibau Hulu – Potan juga mengharapkan pihak pelaksana untuk sesegera mungkin pekerjaan LPC ini selesai menggingat waktu pada pekerjaan ruas jalan ini sangat pendek sehingga pelaksana harus bisa memanfaatkan waktu dan jika cuaca memungkinkan untuk lembur agar pekerjaan ini selesai dan segera lakukan uji quality seperti test kepadatan dan test ketebalan sehingga mutu dari pekerjaan bisa dipertanggungjawabkan dan sesuai spec yang berlaku ujar Saputra Sandy selaku Konsultan Pengawas.

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy