Wakil Bupati Kapuas Hulu Buka Pekan Olahraga dan Seni Tingkat SMP dan SD di Silat Hulu

Facebook
Twitter
LinkedIn

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T membuka Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Tingkat SMP yang Ke-2 dan SD yang ke-8 Se-Kecamatan Silat Hulu, di Desa Nanga Lungu, dentan tema “Meningkatkan Sportifitas, Kreativitas, serta menjunjung Tinggi Semangat Antar Siswa Dalam Bidang olah Raga dan Seni” pada Selasa (24/1/2023).

“Selamat atas terselenggaranya Porseni se-Kecamatan Silat Hulu, junjung tinggi sportifitas dalam bertanding semoga dengan diadakan Pekan Olahraga dan seni di Desa Nanga Lungu ini bisa melahirkan generasi terbaik diajang olahraga khususnya dari Kecamatan Silat Hulu” ucap Wakil Bupati.

Wakil Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan bahwa selain membuka acara porseni, kunjungan tersebut juga untuk meninjau ruas jalan yang ada di Kecamatan Silat Hulu.

“Saya bersama rombongan ke Desa Nanga Lungu ini menggunakan sepeda motor karena akses jalan yang dilalui dengan kendaraan roda 4 tidak sampai kesini, jadi selain membuka kegiatan porseni kami juga meninjau akses jalan yang ada di Kecamatan Silat Hulu ini” kata Wakil Bupati.

Berita Lainnya

Diskominfotik adakan halal bi halal

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu adakan halal bi halal dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriyah / 2025 Masehi di

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy