Pembangunan Jembatan Kayu Ruas Jalan Tekalong-Tanjung

Facebook
Twitter
LinkedIn

MENTEBAH/KALIS – Bidang Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu  melanjutkan Pengawasan pada Ruas Jalan Tekalong-Tanjung Kecamatan Mentebah/Kalis, Sabtu, (17/04/2021). Pekerjaan yang sedang dilaksanakan pada saat ini yaitu Mengerjakan Jembatan Kayu di Sta 13+460 dengan ukuran 15×4 m  di Ruas Tekalong-Tanjung. Pekerjaan tersebut diawasi oleh Direksi Teknis Bidang Bina Marga dan Konsultan Pengawas untuk memastikan pengerjaan jembatan tersebut sesuai rencana kerja.

Pekerjaan pembangunan jembatan kayu  ini bertujuan menghubungkan antar desa kejalan lintas selatan atau kecamatan.  Penanggung jawab lapangan Abang Rusli mengatakan “Pekerjaan yang bertujuan menghubungkan dari desa ke kecamatan tersebut dilaksanakan sesuai desain yang ada”. Hal ini diharapkan supaya dengan adanya pembangunan jembatan kayu ini bisa dan melancarkan  aktifitas masyarakat setempat.

Pegerjaan Jembatan Kayu ini meliputi tiang jembatan, gelegar jembatan dan lantai jembatan.  Kosmas Mancu selaku pengawas lapangan mengatakan “pada saat pelaksanaan pekerjaan Jembatan Kayu, Penyedia Jasa sudah diberi arahan agar mengikuti gambar jembatan serta bahan yang digunakan sesuai analisa pada kontrak kerja yang ada”.  (Kosmas Mancu)

Berita Lainnya

Sekcam Selimbau berkunjung ke Desa Sekulat

Sekretaris Kecamatan Selimbau (Ramli, S.Kep., M.A.P. ) berkunjung ke Desa Sekulat dalam rangka monitoring dan meninjau 8 lokasi rumah warga yang mendapat

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy