Paket Pekerjaan Pembangunan Jembatan Sungai Miau Kec. Silat Hilir Laksanakan Kajian Teknis Lapangan

Facebook
Twitter
LinkedIn

Kajian Teknis Lapangan pada Paket Pekerjaan Pembangunan Jembatan Sungai Miau, Kecamatan Silat Hilir dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 7 April 2021 sampai 8 April 2021 yang dihadiri oleh Direksi Teknis Bidang Bina Marga, Penyedia Jasa, serta Konsultan Supervisi. Kegiatan dilaksanakan di lokasi pekerjaan yaitu di Jembatan Sungai Miau, Desa Miau Merah Kecamatan Silat Hilir.

Kajian Teknis Lapangan dilakukan untuk mengetahui kesesuaian antara perencanaan (design) dengan kondisi aktual dilapangan, sehingga memungkinankan untuk dilakukannya perubahan design hingga volume setiap item pekerjaannya. Menurut Nikolaus Samsudin selaku Penanggung Jawab Lapangan paket ini, kajian teknis harus dilaksanakan karena merupakan bagian yang sangat penting dalam tahapan sebelum pekerjaan dimulai.

“Kajian Teknis lapangan ini harus dilaksanakan dengan serius dan teliti, karena ini akan menjadi acuan kita dalam bekerja. Sehingga kita harapkan kita semua dan khususnya Penyedia Jasa bisa melaksanakan pekerjaan ini dengan acuan yang pasti sehingga dapat diselesaikan sesuai target” ujar Nikolaus. (editor, Ard)

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy