Minggu Kedua Pembagian Kartu Tes SKD CPNS 2019, Peserta Tetap Antusias Datang ke BKPSDM Kapuas Hulu

Facebook
Twitter
LinkedIn

Pembagian Kartu Tes SKD CPNS Formasi Tahun 2019 minggu kedua bulan Februari 2020 di BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu masih tetap ramai didatangi para peserta pelamar, seperti yang terpantau rabu, 12/02/2020.

Meskipun jangka waktu pembagian kartu tes SKD CPNS Tahun 2019 cukup lama mulai tanggal 4 – 25 Februari 2020, para pelamar tetap bersemangat dan antusias datang ke halaman parkir Kantor BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu. Beberapa tanggapan dari para pelamar menyampaikan alasan mengapa mereka ingin mengambil kartu tes lebih awal. Alasan yang diutarakan di antaranya dikarenakan ada urusan penting lain di Putussibau, sehingga bisa langsung ke BKPSDM. Alasan lain juga disampaikan peserta bahwa mereka sangat bersemangat untuk mengambil kartu tes lebih awal dengan harapan dapat mencapai cita-cita mereka dengan lulus tes CPNS di Tahun 2020.

Panitia penerimaan CPNS Formasi Tahun 2019 sudah standby sejak pagi mulai pukul 09.00 – 15.00 WIB di halaman parkir Kantor BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu dan suasana pembagian kartu berlangsung dengan tertib dan aman. (UF).

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy