KIM Entugan Hulu Mengajak Calon Siswa Memanfaatkan Teknologi Kekinian Dengan Benar

Facebook
Twitter
LinkedIn

Laporan KIM Entugan Hulu
Agus Marwan

Informasi Suhaid, A Hartawansyah P, Ketua Kim Entugan Hulu Suhaid mengajak calon siswa SMA Negeri 1 Suhaid untuk memanfaatkan teknologi dengan baik dan benar.

Bertempat di gedung SMA Negeri 1 Suhaid, Rabu (10/07/19), melalui kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Ketua Kim Entugan Hulu yang merupakan program dalam memberikan manfaat kepada masyarakat, kim mengajak calon siswa SMA tersebut untuk bisa memanfaatkan suatu teknologi seperti Handphone digunakan dengan benar.

“Ini merupakan bagian dari program Kami selaku media di Kecamatan Suhaid untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pemanfaatan suatu teknologi yang digunakan hampir semua kalangan generasi muda, seperti pelajar,” ungkap Hartawansyah yang di sapa Bang Tata tersebut.

Tata juga menambahkan, “bertepatan adanya kegiatan di instansi pendidikan tentang MPLS, ya kami masuk ke situ, dan Alhamdulillah kami pun berharap nanti generasi muda bisa mengakses informasi di Medsos dengan bijak, menangkal Hoax dan melalukan hal lainnya yang bisa memberikan manfaat kepada masyarakat salah satunya jika mereka berminat menjadi bagian dari Kim, maka kedepan kami akan memberikan pelatihan tentang membuat suatu berita, lumayankan honor beritanya bisa membantu mereka untuk uang jajan sekolah”.

Kegiatan tersebut diikuti lebih 60 calon siswa SMA Negeri 1 Suhaid. Disela suasana yang saat itu cuaca cukup panas, dilakukan permainan yang mendidik yang bertujuan memberikan rasa semangat kepada para calon siswa SMA Negeri 1 Suhaid dalam mengikuti kegiatan MPLS selanjutnya.

Berita Lainnya

BAPPEDA Hadiri Gawai Dayak Di Desa Gurung

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( BAPPEDA ) Kabupaten Kapuas Hulu, Ambrosius Sadau,S.H.,M.Si menghadiri acara “Ngihup Kenelang” atau gawai dayak di dusun gurung,

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy