Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu Serli, S.Sos., M.M., Pejabat Struktural Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu dan Staf Pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu Melaksanakan Rapat Pengisian Kuesioner Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Dan Forum Konsultasi Publik (FKP) pada Bidang Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) dan Bidang Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) di Aula Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu pada hari Kamis (7/11/2024).
Kegiatan ini merupakan perwujudan dan optimalisasi pelayanan publik yang sudah dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas. SKM dan FKP bertujuan untuk evaluasi peningkatan pelayanan publik, berupa output pelayanan dan outcome pelayanan, antara lain tingkat kepuasan pengguna jasa LLAJ di sektor pelayanan Uji Berkalan Kendaraan Bermotor (KIR) dan terlaksananya Sertifikat Legalitas Kapal Motor yang sudah dilaksanakan pengukuran di beberapa Kecamatan, Silat Hilir, Jongkong, Bunut Hilir, Embaloh Hilir, Putussibau Selatan dan Putussibau Utara. Hal ini juga untuk mendorong peningkatan persentase pelayanan publik Pemerintah Daerah, peningkatan KORSUPGAH MCP KPK.
Rapat di hadiri oleh Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, Kabid LLAJ, Kasi Sarana dan Prasarana LL-ASDP, Kasubbag Umum dan Aparatur, Kasubbag Program dan Keuangan beserta Staf Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu.
Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.