Wabup menutup Lomba Sampan Bidar Meriahkan Idul Adha 2024 di Kecamatan Suhaid

Facebook
Twitter
LinkedIn

Dalam rangka memperingati Hari Idul Adha 1445 H Panitia MABM (Majelis Adat Budaya Melayu) di Kecamatan Suhaid menggelar final lomba sampan bidar pada 24 Juni 2024. Acara yang penuh semangat ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu beserta rombongan. Ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan Wakil Bupati serta memohon maaf jika terdapat kekurangan dalam penyambutan. Beliau juga mengumumkan daftar donatur yang berkontribusi dalam acara ini.


Selanjutnya, Ketua Panitia menyampaikan salam kepada Wakil Bupati dari seluruh masyarakat Kecamatan Suhaid dan mempersilakan beliau untuk menyampaikan pidato penutup acara.
Wakil Bupati Kapuas Hulu dalam pidatonya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas kesempatan berkumpul di acara tersebut. Beliau menyampaikan apresiasi kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan positif ini dan Beliau juga menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatannya karena aktivitas yang padat.
Wakil Bupati menekankan pentingnya menjaga silaturahmi dan menghormati orang tua serta guru. Beliau berharap turnamen ini menjadi agenda tahunan yang dapat menjaring bibit atlet serta mempererat silaturahmi antarwarga. Pesan kepada peserta yang belum beruntung agar tetap semangat mengikuti lomba di kesempatan berikutnya.
Turnamen sampan bidar ini diharapkan menjadi wadah untuk pembinaan atlet-atlet muda serta mempererat hubungan masyarakat di Kecamatan Suhaid dan sekitarnya.
Acara diakhiri dengan Pelepasan peserta final lomba sampan bidar dan pembagian hadiah kepada pemenang lomba oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu.

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy