Kepala Dinas Sosial,Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kapuas Hulu mengikuti kegiatan Bimtek

Facebook
Twitter
LinkedIn

Kepala Dinas Sosial,Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kapuas Hulu Martha Banang,S.H.,M.M beserta Kabid Sosial dan Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak mengikuti kegiatan Bimtek Solusi dan Strategis Komtemporer Pelaksanaan Tugas dan Kewenangan PA,KPA,PPK dan PPTK dalam penyelenggaraan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah  di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu pada hari Kamis (18/4/ 2024).

Adapun pesertanya adalah terdiri dari Pengguna Anggaran/Kuasa Pengguna Anggaran,Pejabat Pembuat Komitmen,Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan dan Pokja Pemilihan.

Adapun tujuan di adakan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengembangan Kapasitas Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah dan Pelaku Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu untuk dapat memahami tugas dan kewenangan serta dapat mengelola resiko dan permasalahan hokum dalam penyelenggaraan pengadaan barang/jasa.

Acara ini berlangsung sesuai dengan jadwal yang di sampaikan dan kegiatan ini di awali dengan pembukaan oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat ,S.T  dan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Nara Sumber yaitu Dr.H.Fahrurrazi ,M.Si selaku Fasilitator Pengadaan LKPP/Saks Ahli KPK.

Berita Lainnya

Sekcam Selimbau berkunjung ke Desa Sekulat

Sekretaris Kecamatan Selimbau (Ramli, S.Kep., M.A.P. ) berkunjung ke Desa Sekulat dalam rangka monitoring dan meninjau 8 lokasi rumah warga yang mendapat

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy