Sekretaris Polisi Pamong Praja Safari Ramadan Di Kecamatan Kalis

Facebook
Twitter
LinkedIn

Sekretaris Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas Hulu Walidad, S.E., M.M. memanfaatkan bulan suci Ramadhan untuk menjalin silahturamhi dan berbuka puasa bersama dengan umat Muslim di Kecamatan Kalis  Kapuas Hulu di Masjid Masjid Al Taqwa Kecamatan Kalis, Selasa (26/3/2024) jam 17.42 WIB.

Sekretaris Polisi Pamong Praja berserta rombongan dan umat Muslim Di Wilayah Kecamatan Kalis melakukan berbuka bersama Dan tarawih bersama dan  tidak lupa berbagi sedikit sembako kepada warga-warga membutuhkan.

Sekretaris menyampaikan safari ramadan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat untuk mengetahui kebutuhan masyarakat, program kerja dan kebijakan Pemerintah. Selanjutnya. “Safari Ramadhan merupakan kegiatan  Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu yang merupakan agenda rutin setiap tahunnya di bulan Ramadhan kedatangan Sekretaris Polisi Pamong Praja beserta rombongan ini, selain untuk bersilaturahmi, juga untuk menjaga hubungan yang harmonis Pemerintah Daerah dengan masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu,”.

Sekretaris ini berpesan kepada umat Muslim di Kapuas Hulu agar segera membayar zakat secepatnya dan sehingga bisa dibagikan kepada masyarakat yang pantas menerimanya dan bulan ramadhan merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan cara bersedekah.
Dan tidak lupa mengingatkan bahwa jangan menunda segala kebaikan, karena selain menambahkan kebahagiaan,berbagi juga dapat meningkatkan iman dan takwa dengan berbagi atau memberi zakat justru akan senantiasa dilipat gandakan oleh Allah SWT. Cepat kita memberi zakat lebih cepat juga saudara kita yang membutuhkan menerimanya,” tegasnya.
Walidad juga mengajak masyarakat Kapuas Hulu untuk menjaga suasana bulan Ramadhan kondusif sampai hari raya Idul Fitri nantinya. Masyarakat juga harus menjaga dan memelihara kerukunan beragama. “Kerukunan di masyarakat adalah modal utama dalam menggapai masa depan Kapuas Hulu Hebat yang lebih baik,” tuntasnya.

Berita Lainnya

Sekcam Selimbau berkunjung ke Desa Sekulat

Sekretaris Kecamatan Selimbau (Ramli, S.Kep., M.A.P. ) berkunjung ke Desa Sekulat dalam rangka monitoring dan meninjau 8 lokasi rumah warga yang mendapat

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy