Bupati Kapuas Hulu Buka Festival Budaya Kayaan Mendalam

Facebook
Twitter
LinkedIn

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan S.H., M.H secara resmi membuka kegiatan Festival Budaya Kayaan Mendalam yang akan berlangsung dari tanggal 15 hingga 18 November 2023 di Lapangan Sepak Bola Desa Datah Dian pada Rabu (15 November 2023).

Bupati mengatakan bahwa di era digital ini generasi muda Kayaan hendaknya mengambil peran penting dalam melestarikan budaya yang diwariskan oleh leluhur suku kayaan Mendalam, sebab budaya merupakan identitas yg dapat meningkatkan devisa dengan menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Mendalam.

“Semua pihak hendaknya bertanggungjawab dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan festival berlangsung,” ucap Bupati Kapuas Hulu.

Pembukaan festival tersebut ditandai dengan Bupati memainkan alat musik Sape dengan diikuti pemukulan alat musik Kangkuang ,Gendang dan Gong oleh Kapolres, Dandim, Sekda Kabupaten Kapuas Hulu.

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy