PGRI Kecamatan Embaloh Hilir Ikuti Porseni Guru Tingkat Kabupaten Kapuas Hulu

Facebook
Twitter
LinkedIn

Guru dan tenaga kependidikan Kecamatan Embaloh Hilir yang tergabung dalam pengurus PGRI Kecamatan Embaloh Hilir mengikuti kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) guru tingkat Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus Kabupaten PGRI Kapuas Halu dalam rangka memperingati HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023 tersebut, dilaksanakan di Putussibau mulai tanggal 16 Oktober 2023 sampai dengan 19 Oktober 2023.

Berdasarkan informasi yang yang dihimpun dari Ketua Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Embaloh Hilir, Cahya Budiman, S.Pd. bahwa rombongan kontingen PGRI Kecamatan Embaloh Hilir  berangkat pada hari minggu (14/10/2023), dan akan mengikuti acara pembukaan pada Senin (15/10/2023).

” Untuk kontingen PGRI Kecamatan Embaloh Hilir telah hadir di Putussibau pada hari Minggu, dan sebanyak 119 orang peserta yang mewakili PGRI Kecamatan Embaloh Hilir akan bertanding dalam kegiatan tersebut” Ungkap Cahya Budiman.

Lebuh lanjut Cahya Budiman memaparkan bahwa dalam kegiatan PORSENI Guru tersebut akan dipertandingkan sebanyak tujuh cabang pertandingan, yaitu Inobel Satuan Pendidikan (SAM, SMK, MA, SLB), Bulutangkis, Tenis Meja, Volly Ball, Nyanyi Solo, Baca Puisi dan Tari Kreasi.

” Dalam kegiatan tersebut akan dipertandingkan tujuh cabang pertandingan yang terdiri dari 3   cabang olahrasa, 3 cabang seni dan 1 perlombaan Inovasi Belajar. Alhamduliiah  PGRI Kecamatan Embaloh Hilir akan mengikuti semua cabang yang dipertandingkan dalam kegiatan tersebut”. Rinci Cahya Budiman.

Mengakhiri pernyataannya, Cahya Budiman menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan pengurus PGRI Kecamatan Embaloh Hilir dan semua pihak yang telah memberikan dukungan baik moral maupun material, sehingga PGRI Kecamatan Embaloh Hilir dapat hadir dan berkompetisi dalam kegiatan tersebut.

“Saya merasa bangga dan terkesan dengan semangat dan kekompakan rekan-rekan Pengurus PGRI Kecamatan Embaloh Hilir, semoga dalam bertanding, para atlet dan peserta dapat menyuguhkan  permainan dan penampilan yang terbaik, sehingga dapat membawa kemenangan bagi kontingen PGRI Kecamatan Embaloh Hilir dan tentunya tetap menjaga sportifitas dalam bertanding”. Tutup Cahya Budiman.

 

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy