Monitoring Pelaksanaan Pekerjaan Kegiatan Pembangunan SPAM Jaringan Perpipaan di Kawan Perdesaan Tahun Anggaran 2023

Facebook
Twitter
LinkedIn

Bidang Penyehatan Lingkungan Pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kapuas Hulu Melaksanakan Kegiatan Monitoring Kegiatan Pembangunan SPAM Jaringan Perpipaan di Kawasan Perdesaan Tahun Anggaran 2023, Pembangunan Instalasi Pengelolaan Air (IPAL) Broncaptering/Sumur Dalam Terlindung serta Pembangunan Jaringan Distribusi dan Sambungan Rumah (SR) yang  dilaksanakan di Desa Tanjung Keliling  Kecamatan Seberuang. Pembangunan SPAM Jaringan Perpipaan tersebut bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK), Sabtu (16/09/2023).

Kegiatan monitoring dilaksanakan oleh subkoordinator Kepala Bidang Penyehatan Lingkungan: Antonius Budi, S.Kom.M.A.P. bersama pengawas lapangan Murjani, Ermayanti, A.Md sebagai staf pelaksana Bidang Penyehatan Lingkungan dan Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) untuk pelaksanaan pekerjaan yang sedang dikerjakan oleh kelompok keswadayaan masyarakat (KKM) samapai saat ini masih berkelanjutan   mengingat kan kepada pihak pelaksana agar selalu berkomonikasi dalam  melaksanakan pekerjaan fisik dilapangan dan mengacu pada perencanaan yang telah di sepakati dalam perjanjian kerja.

Diharapkan kepada pihak pelaksana Kelompok Keswadayaan Masyarakat (KKM) selaku pelaksana agar melaksanakan pekerjaan dengan baik sesuai dengan peraturan dan petunjuk teknis yang berlaku dan sesuai dari arahan dari Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) dan pengawas.

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy