Wakil Bupati Kapuas Hulu Resmikan Sumur Bor di Desa Bontai

Facebook
Twitter
LinkedIn

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST meresmikan sumur bor TNI AD Manunggal air di Desa Bontai Kecamatan Jongkong, Kapuas Hulu pada Kamis (05/01/2023). Tema kegiatan tersebut “air untuk kehidupan”.

Dandim 1206 Psb Letkol, Inf Sri Widodo menyampaikan kegiatan tersebut merupakan program arahan dari KASAD. Program Unggulan di bidang teritorial berkaitan dengan TNI AD Manunggal air.
“Itu adalah salah satu bagaimana TNI Angkatan Darat hadir di tengah-tengah masyarakat yang khususnya mengalami kesulitan air bersih,” katanya.
Salah satu contoh saat ini, sudah selesai serta sudah diresmikan sumur bor. Semoga sumur bor tersebut dapat memberikan manfaat ketersediaan air bersih di Desa Bontai Kecamatan Jongkong.
“Sehingga angka stunting sedih demi sedikit dapat diturunkan melalui penyediaan air bersih yang cukup,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Kapuas Hulu,  mengapresiasi Kodim 1206/Putussibau yang telah melaksanakan kegiatan pembuatan sumur bor. Ini bagian dari TNI AD Manunggal air di desa Bontai kecamatan Jongkong. Ia berharap kedepan kegiatan tersebut bisa ditingkatkan dengan menyasar desa – desa yang membutuhkan air bersih. “Semoga sumur bor tersebut dapat bermanfaat bagi warga,” pungkasnya. (Yohanes)

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy