Wakil Bupati Kapuas Hulu Menghadiri Pelaksanaan Kegiatan Penerbitan Dokumen Status Hukum Kapal Balai Pengelola Transportasi Sungai Wilayah XIV Kalimantan

Facebook
Twitter
LinkedIn

Wakil Bupati Kapuas Hulu menghadiri pelaksanaan kegiatan penerbitan dokumen status Hukum Kapal Balai Pengelola Transportasi Sungai Wilayah XIV Kalimantan.

Wahyudi Hidayat, S.T Wakil Bupati Kapuas Hulu menghadiri pelaksanaan kegiatan pertiban dokumentasi status hukum kapal balai pengelola transportasi sungai wilayah XIV Kalimantan Barat. 23/11/2022

Pada sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut agar transportasi sungai di Kabupaten Kapuas Hulu dapat berjalan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Kapuas Hulu adalah Kabupaten yang dikelilingi oleh sungai terpanjang di Indonesia yaitu Sungai Kapuas yang mana sebagian besar penduduknya masih menggunakan transportasi sungai untuk kehidupan sehari-hari, misalnya untuk Kecamatan Embaloh Hilir, Bunut Hilir, Jongkong dan beberapa kecamatan lainnya yang masih mengandalkan transportasi sungai sebagai akses transportasi, oleh sebab itu saya menyambut baik kegiatan ini agar transportasi sungai di Kabupaten Kapuas Hulu dapat berjalan sesuai dengan peraturan yang berlaku dan legal secara hukum” sampainya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu berpesan kepada para pelaku usaha transportasi sungai dan danau agar dapat proaktif dalam mengikuti kegiatan tersebut.

“Saya berpesan kepada para pelaku usaha transportasi sungai dan danau khususnya para motoris kapal agar dapat selalu proaktif dalam mengikuti kegiatan ini khususnya dalam melengkapi persyaratan-persyaratan yang dibutuhkan sehingga dakumen status hukum kapal ini segera dapat diterbitkan sehingga kami pemerintah daerah dapat melakukan kontrol guna memastikan angkutan sungai dan danau yang beroperasi di Kabupaten Kapuas Hulu berjalan dengan aman, nyaman dan di berkeselamatan” Tambahnya.

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy