Wakil Bupati Kapuas Hulu Hadiri Sertijab Camat Batang Lupar

Facebook
Twitter
LinkedIn

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST menghadiri pisah sambut Camat Batang Lupar dari pejabat lama Abang Edi Suparman kepada pejabat baru Aleksius Bulin di Lanjak, Kecamatan Batang Lupar, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (07/09/2022).
Pada kesempatan tersebut, Abang Edi Suparman menegaskan dirinya yakin dengan kepemimpinan Camat yang baru. Kecamatan Batang Lupar kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi, apalagi pejabat yang baru tersebut sudah pernah bertugas di Lanjak. “Saya juga mohon maaf apabila selama saya bertugas disini ada melakukan kesalahan,” tambahnya.

Camat Batang Lupar yang baru, Aleksius Bulin, meminta doa dan dukungan dari semua Masyarakat Batang Lupar selama bertugas. Ia menegaskan dirinya akan berusaha semaksimal mungkin membawa kecamatan Batang Lupar ke arah yang lebih baik lagi bersama-bersama lintas instansi lainnya yang ada di Batang Lupar. “Tentunya saya juga mohon arahan dan bimbingan dari seluruh pihak terkait, dalam menjalankan tugas yang baru,” Ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, berpesan agar Camat Batang Lupar yang baru menjalankan tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya, menyesuaikan diri, menjalani komunikasi yang baik bersama Forkopimcam maupun masyarakat serta seluruh pihak terkait lainnya. “Saya meminta jalankan tugas yang baru dengan baik, sehingga bisa membawa kecamatan ini ke arah yang lebih baik lagi,” tegasnya.

Wabup juga berharap kepada Camat agar memberi pelayanan yang prima kepada masyarakat. Kemudian selalu komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten, agar linier dalam mewujudkan visi misi daerah mewujudkan Kapuas Hulu HEBAT. “Kita harus bekerja untuk sesuatu yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya yang ada di kecamatan Batang Lupar ini,” tuntasnya. (Yohanes)

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy