Kadinkes PP dan KB Bersama Kabid PSDK Mendampingi Bupati Resmikan Apotek di Boyan Tanjung

Facebook
Twitter
LinkedIn

Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) Kabupaten Kapuas Hulu H. Sudarso, S.Pd.,MM bersama Kepala Bidang Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan (PSDK)

Nanang Padli, SE.,M.Si mendampingi Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, SH meresmikan Apotek Uncak Kapuas Farma 2 di Kecamatan Boyan Tanjung, Senin (29/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Fransiskus Diaan mengapresiasi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Uncak Kapuas yang kembali membuka usaha Apotek kedua di Kecamatan Boyan Tanjung.

“Tentunya dengan adanya Apotek Uncak Kapuas Farma 2 ini, merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, yaitu Kapuas Hulu HEBAT, memudahkan masyarakat dalam mendapatkan obat,” ucap Bupati.

Fransiskus Diaan juga berharap usaha Apotek ini mampu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Kapuas Hulu. Beliau juga mengingatkan agar Apotek ini memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat, dalam hal mendapatkan obat serta mampu bersaing dengan Apotek lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

 

Berita Lainnya

Bupati Kapuas Hulu Hadir Dalam Rapat Paripurna

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan,S.H., M.H hadir dalam Rapat Paripurna Jawaban/Tanggapan Bupati Kapuas Hulu terhadap pandangan umum Fraksi-Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy