Dinkes PP dan KB Bekerjasama Dengan Puskesmas Boyan Tanjung Berikan Pelayanan Kesehatan

Facebook
Twitter
LinkedIn

Mengisi momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022, Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kapuas Hulu bekerjasama dengan Puskesmas Boyan Tanjung memberikan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat di wilayah tersebut, Rabu (17/8/2022).

Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) Kabupaten Kapuas Hulu H. Sudarso, S.Pd.,MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim Nakes yang sudah memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini dalam upaya kita menjangkau masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan, sehingga masyarakat semakin mudah dalam mendapatkan pelayanan kesehatan,” kata Kadinkes PP dan KB.

Untuk itu Sudarso berharap, masyarakat bisa memanfaatkan pelayanan kesehatan tersebut dengan baik, sehingga apapun masalah kesehatan yang menjadi keluhan masyarakat bisa diperiksa oleh tim Nakes.

Pelayanan kesehatan tersebut juga ditinjau langsung oleh Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, SH. (NK)

Berita Lainnya

Bupati Kapuas Hulu Hadir Dalam Rapat Paripurna

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan,S.H., M.H hadir dalam Rapat Paripurna Jawaban/Tanggapan Bupati Kapuas Hulu terhadap pandangan umum Fraksi-Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy