Bupati Kapuas Hulu Menutup Turnamen Markadung Cup 2022 di Selimbau

Facebook
Twitter
LinkedIn

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menutup turnamen Markadung Cup 2022 di Kecamatan Selimbau, Kapuas Hulu, Minggu (31/07/2022). Kegiatan tersebut sudah dilaksanakan 1 bulan 13 hari. Ada 64 tim sepak bola dan 26 tim bola voli yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, SH mengatakan turnamen diadakan untuk mencari bibit – bibit atau atlet berprestasi. Sebab itu, Pemda Kapuas Hulu mendukung dan mengapresiasi seluruh tournamen olahraga yang dilaksanakan di Kabupaten Kapuas Hulu, baik itu sepak bola, bola voli dan lain-lain.

“Terimakasih atas partisipasi serta antusiasnya untuk masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu pada ajang Turnamen ini. Ini suatu kegiatan yang luar biasa dalam menjaring pemain yang berbakat di Kapuas Hulu,” ucapnya.

Khusus untuk tournamen sepak bola, kata Bupati  selain itu bermanfaat dalam menjaga kesehatan, juga menjadi ajang silaturahmi antar sesama. Ini penting dalam upaya menjaga keharmonisan dan kerukunan di Kabupaten Kapuas Hulu.

Selain itu, Ia pun berharap lewat kegiatan ini mampu meningkatkan peran aktif generasi muda dan masyarakat, untuk menyalurkan prestasi dalam bidang olahraga.

“Dengan berolahraga kita bersama-sama mewujudkan Kapuas Hulu yang HEBAT dan sehat, sekaligus sebagai upaya nyata untuk mengharumkan nama Kabupaten Kapuas Hulu dalam berbagai kompetisi di bidang olah raga,” tuntasnya. (yohanes)

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy