Pembahasan APBD Perubahan, Plt. Kepala BKPSDM Kapuas Hulu Minta Segera Sampaikan Usulan Penambahan Anggaran

Facebook
Twitter
LinkedIn

Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab. Kapuas Hulu yaitu Bapak H. Sudarso, S.Pd., M.M. menggelar Pembahasan APBD Perubahan yang diadakan di Aula Rapat BKPSDM Kab. Kapuas Hulu. Kegiatan dihadiri oleh Pejabat Eselon III & IV serta Sub Koordinator pada masing-masing Bidang.

Perubahan APBD merupakan salah satu agenda rutin daerah sebagai bagian dari tahapan sistem pengelolaan keuangan dalam rangka terlaksananya penatausahaan keuangan daerah secara optimal, transparan dan akuntabel serta disusun berdasarkan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Pada prinsipnya dilakukan untuk menyesuaikan APBD dengan perkembangan atau oleh karena akibat perubahan keadaan yang dimana keadaan tersebut menyebabkan harus dilakukan pergeseran anggaran antar unit organisasi, antar kegiatan dan antar jenis belanja.

Perubahan APBD diupayakan melalui pergeseran anggaran sedangkan penambahan APBD dilakukan sebagai akibat dari perubahan regulasi dan mekanisme penganggaran serta pemenuhan kebutuhan belanja program dan kegiatan dalam rangka menunjang kegiatan pelayanan dan pembangunan daerah. Plt. Kepala BKPSDM meminta untuk para pemangku wewenang di BKPSDM agar segera menyampaikan usulan Penambahan Anggaran. (NK)

Berita Lainnya

Bupati Kapuas Hulu Hadir Dalam Rapat Paripurna

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan,S.H., M.H hadir dalam Rapat Paripurna Jawaban/Tanggapan Bupati Kapuas Hulu terhadap pandangan umum Fraksi-Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy