Nakes Puskesmas Badau Adakan Pelayanan Kesehatan Posyandu Remaja di Desa Semuntik

Facebook
Twitter
LinkedIn

Dalam rangka menanamkan pentingnya menjaga kesehatan sejak dini, tenaga kesehatan Puskesmas Badau melaksanakan pelayanan kesehatan di Posyandu Remaja Desa Semuntik Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (15/6/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri remaja dari usia 10 – 18 tahun yang berjumlah 16 orang. Kegiatan dilaksanakan oleh Meriani, A.Md.Kep, Elsyifa Farah Amalia, A.Md.Keb

dan Ignasius Endy Pratama Karya, A.Md.Kes.

Kepala Puskesmas Badau menyampaikan, Posyandu Remaja ini sebagai wadah atau sarana untuk melakukan pendidikan kesehatan bagi remaja sejak dini.

“Dengan Posyandu Remaja, mengajarkan remaja untuk hidup sehat, memantau kesehatannya secara berkala demi terciptanya generasi remaja yang sehat dan berkualitas,” ujar Kapus.

Untuk itu Kapus mengajak remaja agar lebih peduli dengan kesehatan fisik mereka, sehingga menjadikan remaja semakin produktif dalam dunia pendidikan. (NK)

 

Berita Lainnya

Bupati Kapuas Hulu Hadir Dalam Rapat Paripurna

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan,S.H., M.H hadir dalam Rapat Paripurna Jawaban/Tanggapan Bupati Kapuas Hulu terhadap pandangan umum Fraksi-Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy