Persiapan MTQ di Kecamatan Embaloh Hilir Sudah 70 Persen

Facebook
Twitter
LinkedIn

Koordinator Upacara Pelaksanaan MTQ Kabupaten Kapuas Hulu, Ismunadi menyampaikan, pada hari Selasa 14 Juni 2022 dirinya turun langsung ke kecamatan Embaloh Hilir untuk cross check tentang persiapan kegiatan MTQ. Dari pemantauan di lapangan untuk persiapan pelaksanaan MTQ Kabupaten Kapuas Hulu Sudah mencapai 70 persen.

“Kami dari seksi upacara sudah mempersiapkan semua juga, baik itu persiapan kelengkapan, kami sudah cross check semua,” Katanya saat ditemui di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Pada Rabu (15/06/2022).

Ismunadi menjelaskan bahwa dirinya bersama dengan Camat Embaloh Hilir sudah berkeliling mengecek tempat – tempat penginapan, kemudian tempat panggung utama dan lapangan utama upacara, petugas – petugas upacara, kemudian terkait dengan panggung, fasilitas defile. Dari situ ada kekurangan yang utama itu lapangan ada beberapa titik yang masih berlumpur dan akan berpengaruh pada saat upacara nanti apabila terjadi hujan.

“Tapi mudah mudahan pada saat pelaksanaan tersebut, tidak ada hujan dan cuacanya bagus sehingga, upacara dan pelaksanaan MTQ bisa berjalan lancar,” terangnya.Kata Ismunadi, kemudian untuk panggung lagi dalam tahap proses penyelesaian, mudah – mudahan pada hari ini atau besok, sesuai janji pak camat dan ketua panitia dan tanggal 19 itu semua sudah selesai semua.

“Dan rencana tanggal 20, kita akan laksanakan geladi bersih, tanggal 21, of semua dan tanggal 22 langsung seremoni untuk rangkaian kegiatan tersebut,” pungkasnya. (Yohanes)

Berita Lainnya

Bupati Kapuas Hulu Hadir Dalam Rapat Paripurna

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan,S.H., M.H hadir dalam Rapat Paripurna Jawaban/Tanggapan Bupati Kapuas Hulu terhadap pandangan umum Fraksi-Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy