Peringati HGN dengan Pertandingan Antar Guru di MAN 1 Kapuas Hulu

Peringati Hari Guru Nasional (PGN) tahun 2021 yang jatuh pada 25 November 2021, Waka Kesiswaan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kapuas Hulu menggelar pertandingan bola voli dan karaoke antar Guru di MAN 1 Kapuas Hulu.

Pertandingan voli ini dilaksanakan pada hari Jum’at pagi dengan sistem gugur, sedangkan lomba karaoke dilaksanakan pada hari sabtu (27/11/2021) Lomba karaoke ini diikuti oleh 17 orang peserta. Tujuan kegiatan ini yaitu untuk Menyalurkan hobi serta bakat terpendam dari para guru dan mempererat tali silaturahmi.

Adapun pemenang dari lomba voli yaitu juara 1 dimenangkan oleh tim 2, juara 2 dimenangkan oleh tim 4, juara 3 dimenangkan oleh tim 3 dan juara harapan 1 dimenangkan oleh tim 1.

Sedangkan untuk lomba karaoke urutan juaranya yaitu : Jamnah, S.Pd., Eka Supriana Sari, S.Pd., Ratih Mulya Sari,S.Pd., Nani Astrini, S.Pd.

“Dengan dilaksanakan pertandingan ini Harapannya semoga dengan adanya lomba-lomba seperti ini bisa menjadi hiburan dan merefleksikan otot-otot dan fikiran para Guru di akhir semester Karena Senin sudah kegiatan penilaian akhir semester ganjil serta dpt menumbuhkan kreativitas guru.” Ujar Yeni Budi Hastuti selaku Waka Kesiswaan MAN 1 Kapuas Hulu.