WWF Indonesia Site Kapuas Hulu dan Kepala Desa Labian Ira’ang serahkan Dokumen Detail Engineering Design (DED) Pabrik Sentra Tengkawang

Facebook
Twitter
LinkedIn

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kapuas Hulu, Didik Widiyanto, S.Sos., M.A.P menerima kunjungan dari World Wide Fund for Nature (WWF) Indonesia Site Kapuas Hulu bertempat di Ruang Kerja Kepala DPMPTSP (Rabu, 16/06/2021). Dalam kunjungan tersebut, selain WWF Indonesia Site Kapuas Hulu yaitu  Bapak Hermas Rintik Maring, Ibu Kusmiaty dan Bapak Hidayat, hadir pula Kepala Desa Labian Ira’ang Kecamatan Batang Lupar, Bapak Beger.

Pada kesempatan tersebut, kepala Desa Labian Ira’ang menyerahkan dokumen Detail Engineering Design (DED) Pabrik Sentra Tengkawang Batang Lupar Desa Ira’ang Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2021. Dokumen tersebut telah disiapkan oleh WWF Indonesia Site Kapuas Hulu secara khusus untuk Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Desa Labian Ira’ang. Hal ini ditujukan untuk menginisiasi geliat ekonomi masyarakat khususnya produksi butter dari buah tengkawang. Dokumen ini merupakan salah satu bentuk keseriusan Desa Labian Ira’ang melalui BUMDes-nya untuk memiliki Pabrik Sentra Tengkawang yang akan memproduksi butter.

Dengan diserahkannya dokumen tersebut kepada DPMPTSP Kabupaten Kapuas Hulu, diharapkan ada investor yang tertarik untuk bekerjasama dalam pembuatan Pabrik Sentra Tengkawang di Desa Labian Ira’ang, dan dapat mengetahui dengan jelas perencanaan proyek tersebut berdasarkan dokumen yang telah disiapkan.

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy