Direksi Teknis Lakukan Pengawasan Paket Peningkatan Jalan Kabupaten

Facebook
Twitter
LinkedIn

NANGA MANDAY  –   Direksi teknis Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu lakukan pengawasan pada paket Peningkatan Jalan Kabupaten ruas jalan Nanga Manday – Nanga Embaloh Kec. Bika/Embaloh Hilir, Sabtu (1/5/2021).

Pengawasan dilakukan secara rutin sepanjang masa pelaksanaan guna untuk  mengetahui kemajuan pekerjaan yang sedang dilaksanakan berdasarkan dokumen kontrak, apakah sesuai rencana kerja dan spesifikasi yang ada. Pekerjaan yang sedang dilaksanakan saat ini  yaitu pekerjaan geotekstil stabilisator,  pekerjaan timbunan pilihan dan pekerjaan harian dengan alat penggali (Excavator) serta pengangkutan material lapis pondasi tanpa penutup aspal.

Selaku pengawas lapangan Erwan Adisurya mengatakan “pekerjaan geotekstil stabilisator dilakukan untuk menstabilkan  daya dukung tanah dasar mengingat kondisi tanah dasar saat ini CBRnya rendah sehingga perlu untuk distabilkan dengan geotekstil stabilisator dan timbunan pilihan” Pengawasan tersebut di dampingi oleh konsultan supervisi  selaku konsultan pengawas.

Berita Lainnya

Diskominfotik adakan halal bi halal

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Kapuas Hulu adakan halal bi halal dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriyah / 2025 Masehi di

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy