Kepala Bidang Bina Marga Melakukan Monitoring Lapangan

Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kapuas Hulu, Muhammad Kharbi, S.T.,M.Sc melakukan monitoring lapangan pada beberapa paket proyek Bidang Bina Marga yang masih dalam tahap pengerjaan, kamis, 23 Oktober 2020. B

Beberapa paket proyek tersebut adalah Peningkatan Ruas Jalan Nanga Danau – Nanga Bunut Kec.  Bunut Hilir, Ruas Jalan Lingkar Dalam Kota Nanga Bunut, Kec. Bunut Hilir, Ruas Jalan Nanga Lot – Nanga Luan Kec. Seberuang, Ruas Jalan Bongkong – Nanga Dangkan Kec. Silat Hulu/Silat Hilir. Monitoring lapangan ini juga didampingi oleh Kepala Seksi Perencanaan dan Pengendalian, Farid Setiawan, S.T.

Menurut Muhammad Kharbi, pekerjaan dilapangan sedang berjalan dengan baik dan diharapkan bisa selesai tepat waktu sesuai kontrak kerja. Mengingat kondisi cuaca yang sering hujan, penyedia jasa diinstruksikan untuk melakukan langkah-langkah antisipasi agar pekerjaan dilapangan tidak mengalami kendala.

Beliau juga menambahkan, meski waktu pelaksanaan sudah hampir selesai, penyedia jasa harus tetap memperhatikan mutu, kualitas dan kuantitas dalam melaksanakan pekerjaan. Dari 8 paket proyek peningkatan jalan kabupaten yang dilaksanakan oleh Bidang Bina Marga, ada 2 paket proyek yang sudah dilakukan serah terima pertama pekerjaan (PHO), yakni paket proyek Ruas Jalan Menendang – Nanga Temenang Kec. Pengakadan dan Ruas Jalan Mataso – Ulak Pauk Kec. Embaloh Hulu.