Cegah Virus Corona Lintas Sektoral di Kecamatan Pengkadan Semprotkan Cairan Disinfektan

Penyemprotan cairan disinpektan menjadi salah satu cara yang terus dilakukan dalam mencegah penyebaran. Jumat (27/3/2020), Puskesmas Pengkadan bersama lintas sektoral melakukan penyemprotan cairan disinpektan di tempat- tempat umum.

Kepala Puskesmas Pengkadan Sudadi, A.Md. Kep mengungkapkan, upaya itu dilakukan sebagai langkah pencegahan virus Corona masuk ke wilayah Pengkadan.

“Kita terus tingkatkan kewaspadaan pencegahan penyebaran virus Corona ini di masyarakat. Kita apresiasi masyarakat respon dengan kegiatan yang kita lakukan ini,” ungkapnya.

Sudadi menambahkan, ssaran penyemprotan cairan disinpektan itu seperti Rumah Ibadah Mesjid, Musola, kemudian tempat-tempat umum lainnya seperti kantor Camat, kantor Polsek Pengkadan.

“Kita ucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh stakeholder di Kecamatan Pengkadan ini yang terus kompak, bersatu cegah penyebaran virus Corona,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Pengkadan Tabri,SE.,M.AP mengharapkan semoga dengan kegiatan penyemprotan Desinfektan hari ini bisa mencegah penyebaran covid-19 di Kecamatan Pengkadan.

Hadir Kapolsek Pengkadan, IPDA Jaspian, Danramil, tenaga kesehatan serta seluruh stakeholder lainnya pihak Desa Martadana Kecamatan Pengkadan.