GIAT KENAL PAMIT KAPOLSEK SUHAID

Laporan KIM Entugan Hulu

A. Hartawansyah Praniansyah

Informasi Suhaid. Bertempat di Polsek Suhaid, di selenggarakan acara Kenal Pamit Kapolsek Suhaid dari Kapolsek Suhaid lama Iptu Tibi Endroviko yang pindah tugas ke Polres Kapuas Hulu setelah bertugas selama 3 tahun menjadi Kapolsek Suhaid sejak 15 Desember 2016 – Januari 2020, yang sekarang di gantikan oleh Iptu Dayan. Selasa (25/02/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekcam Suhaid, Kasi Trantib, Kepala Desa, Pihak PT KPC, Kepala Instansi se – kecamatan Suhaid, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Ormas serta keluarga besar Polsek Suhaid dan diperkirakan yang hadir sekitar 40 orang.

Iptu Tibi Endroviko dalam sambutan perpisahannya mengungkapkan beberapa hal di antaranya mengucapkan terima kasih kepada Muspika, jajaran Polsek Suhaid serta seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan bimbingan dan dukungan sehingga tugas-tugas Polsek bisa berjalan dengan lancar, “terima kasih atas koreksian dan masukannya sehingga tugas-tugas Polsek bisa berjalan dengan lancar selama 3 tahun tugas saya sebagai Kapolsek Suhaid”, ungkap Iptu Tibi Endroviko.

Tak lupa Abdurahman selaku Sekcam Mengucapkan terima kasih kepada Iptu Tibi Endroviko atas pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara khususnya masyarakat Suhaid.

“Beliau ini sangat terbuka dan selalu siap diajak konsultasi kapanpun”. Ungkap Abdurahman.

“Terima kasih atas pengabdiannya, selamat bertugas di pos baru Polres Kapuas hulu untuk Pak Iptu Tibi Endroviko dan kepada Pak Iptu Dayan selamat datang dan selamat bertugas di Kecamatan Suhaid”, lanjutnya.

Iptu Dayan selaku Kapolsek Suhaid yang baru menyampaikan kata sambutannya. “karena sebentar lagi kita akan menghadapi beberapa acara besar seperti pemilihan kepala desa dan pilkada, jadi saya mohon bantuan dan masukan dari Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta Muspika untuk kerjasamanya ikut serta mensosialisasikan terkait pilkada agar tidak terjadi permasalahan nantinya, serta mari kita rangkul masyarakat untuk mensukseskan pilkada serentak tahun ini, serta permasalahan Karhutla juga akan kita sosialisasikan”. Tutupnya.

Tambahnya, “saya akan lakukan koordinasi kepada semua pihak”.