SERTIJAB KEPALA RUTAN KELAS II B PUTUSSIBAU DI HADIRI KETUA DPRD

Serah terima jabatan antara pejabat lama Mulyoko, SH dan pejabat baru Rio Mulyadi Sitorus, A.Md.IP, SH, MH yang di laksanakan di aula rumah tahanan kelas II B Putussibau (22/01/2020). Acara yang dihadiri oleh beberapa pejabat, di antaranya Bupati Kapuas Hulu ( A.M NASIR, S.H ),Anggota DPD RI (Erlinawati, S.H, M.A.P), Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu (KUSWANDI), serta beberapa anggota Forkopimda lainnya ini berlangsung dengan lancar.

Dalam sambutannya Mulyoko mengungkapkan bagaimana kesan terbaik telah didapatkannya selama menjabat di Putussibau. Terkait masa tugas, Mulyoko menuturkan dirinya sudah bertugas selama 3 tahun 7 bulan di kota berjuluk Uncak Kapuas ini. “Saya bekerja (bertugas di Putussibau) sejak 2016, tentu sudah banyak sekali suka duka saya dalam bekerja untuk membuat rutan ini menjadi lebih baik, pungkasnya”

Sementara itu Rio Mulyadi Sitorus Kepala Rutan Kelas II B Putussibau yang baru mengatakan, baru kali ini pimpinan daerah hadir semua menghadiri Sertijab. “Ini artinya pimpinan sebelumnya mempunyai hubungan yang sangat baik dengan Pimpinan daerah, banyak prestasi yang sudah diraih oleh pimpinan sebelumnya karena buktinya beliau mendapat promosi menjadi Kalapas. Maka dari itu meskipun pimpinan lama ini meninggalkan Putussibau, bukan berarti melupakan program yang sudah dibuat sebelumnya. Kita ini bukan hanya menjadi penegak hukum, namun juga sebagai pemanis dalam melayani warga binaan.” tuturnya. 

Untuk itu Rio mengharapkan agar kedatangan dirinya bersama istri mohon diterima sebagai warga Putussibau yang baru.” Kami siap mengabdi dalam memajukan Kapuas Hulu,” pungkasnya.