Peringati HUT Ke 1 RSUD Semitau Berikan Pelayanan Spesialis Dasar

Facebook
Twitter
LinkedIn

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang pertama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Semitau Kecamatan Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu memberikan pelayanan spesialis dasar kepada masyarakat, Kamis (23/1/2020). Pelayanan tersebut berlangsung di gedung RSUD Semitau jalan Raya Suhaid – Semitau.

Beberapa jenis pelayanan diantaranya Spesialis Penyakit Dalam dan Spesialis Anak. HUT ke 1 RSUD Semitau itu mengangkat tema “Friendly & Caring Hospital/Make People Healt With Love”.

Direktur RSUD Semitau menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan dokter spesialis kepada masyarakat. “Yang mana kita ketahui bahwa di RSUD Semitau ini belum tersedia pelayanan spesialis secara countinue,” ungkap Direktur RSUD Semitau.

Dikatakannya, selain peran serta seluruh tenaga kesehatan yang ada di RSUD Semitau, pihak RSUD juga meminta tambahan analis dari Puskesmas Semitau, guna memberikan pelayanan yang maksimal dalam pelayanan pemeriksaan laboratorium.

Pada pelaksanaan pelayanan spesialis kata Direktur RSUD, terdapat 33 orang pasien spesialis anak, 32 orang pasien spesialis penyakit dalam, yang mana masyarakat yang memanfaatkan pelyanan kesehatan ini datang dari Kecamatan Suhaid, Kecamatan Semitau dan Kecamatan Seberuang.

“Pelayanan spesialis ini akan terjadwalkan setiap sebulan sekali, guna memberikan pelayanan spesialis pada masyarakat yang membutuhkan pelayanan spesialis,” pungkasnya.

Berita Lainnya

BAPPEDA Hadiri Gawai Dayak Di Desa Gurung

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( BAPPEDA ) Kabupaten Kapuas Hulu, Ambrosius Sadau,S.H.,M.Si menghadiri acara “Ngihup Kenelang” atau gawai dayak di dusun gurung,

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy