Koordinator Pendidikan Kecamatan Kalis Meninjau Persiapan Porseni Di Nanga Raun

Koordinator pendidikan kecamatan kalis bapak Samsul Bahri, S.Pd meninjau lansung persiapan tuan rumah PORSENI Kecamatan Kalis di SD Negeri 02 Nanga Raun, Desa Nanga Raun Kecamatan Kalis Sabtu, (25/1/2020).

Samsul Bahri di temani lansung oleh Fransiskus Alon, S.Pd selaku ketua panitia (kepala sekolah SDN 02 Nanga Raun). Alhamdulillah persiapan baik lapangan pertandingan dan tempat penginapan kontingen sudah 100% “jelasnya”.

Rapat pemamtapan akhir PORSENI yang dilaksanakan pada rabu, 22 Januari 2020 di SDN 01 Nanga Kalis yang di hadiri oleh Sekcam Kecamatan Kalis, Koordinator Pendidikaan Kecamatan Kalis, Kepala Sekolah SD se-Kecamatan Kalis, dan dewan guru (panitia porseni).

Rapat ini membahas juknis, anggaran,dan pembukaan, dari hasil keputusan rapat telah ditetapkan PORSENI kecamatan Kalis dilaksanakan pada tanggal 08 sd 14 Februari 2020 dan di buka oleh Bupati Kapuas Hulu bapak Abang Muhammad Nasir, SH.

PORSENI kecamatan Kalis di ikuti oleh 25 Sekolah Dasar Negeri dan 1 MIS, acara tahunan ini bertunjuan untuk mengembangkan minat dan bakat siswa dan sebagai seleksi yang nantinya akan mewakili kecamatan Kalis dalam ajang PORSENI tingkat kabupaten di putussibau.
Penulis Asmadi,S.Pd