Musyawarah Tahunan Anggota (MUSTA) IMPASIKA Tahun 2019

IMPASIKA mengadakan Kegiatan Musyawarah Tertinggi atau Musyawarah Tahunan Anggota (MUSTA) di Gedung STIT Iqra’ Kapuas Hulu, 26/12/19.

Kegiatan MUSTA yang diselenggarakan satu tahun sekali ini, dilaksanakan selama 1 hari, dimulai dari pukul 09.00 WIB – 17.00 WIB.

Tamu Undangan yang hadir pada kegiatan MUSTA sekitar 28 orang yang terdiri dari Ketua Bidang Kemahasiswaan, Sekretaris UP3M, Civitas Akademika, Pembina IMPASIKA, Anggota IMPASIKA, Ketua dan Anggota FKIM.

Isi dari kegiatan MUSTA adalah pembahasan tentang AD/ART organisasi, dan kegiatan inti adalah pemilihan Ketua Umum IMPASIKA untuk masa jabatan satu peiode terhitung dari masa terpilih.

Pada pemilihan kali ini terdapat 6 orang kandidat sebagai Ketua Umum IMPASIKA yaitu :

  1. Dian Angriani
  2. D.  Siti Ummul M.
  3. Cici Noviani
  4. Antoni Pradana
  5. Sindy
  6. Aji Setiadi

Cici Noviani terpilih sebagai Ketua Umum IMPASIKA dari 6 orang kandidat yang lainnya dengan Visi membuat IMPASIKA dikenal oleh Masyarakat.

Program yang diunggulkan oleh Cici adalah Berbagi ilmu dengan masyarakat umum dan dikhususkan bagi anak TK/SD, agar masyarakat tau bahwasanya IMPASIKA bukan hanya Organisasi Pecinta Alam yang kegiatanya turun naik bukit saja, tetapi juga mempunyai program lain seperti berbagi ilmu sekaligus mempromosikan Kampus STIT Iqra’ Kapuas Hulu.

Tujuan dari kegiatan MUSTA adalah untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan selama setahun, membuat kesepakatan kepengurusan baru dan ketua yang baru, dan inti dari seluruh kegiatannya adalah Memilih Ketua Umun IMPASIKA.

Dayang S. Ummul Mukminin selaku Ketua Umum IMPASIKA sebelumnya berharap dengan bergantinya Ketua dan Kepengurusan dapat  membuat IMPASIKA semakin sukses dalam mengharumkan nama IMPASIKA kedepannya.

Vera Susanti Syafa selaku Pembina dari IMPASIKA juga berharap “Ketua IMPASIKA yang baru mampu membuat sebuah perubahan besar kearah yang lebih baik melalui program kerja dan dapat menjaga solidaritas anggota bagaimapun situasi yang dihadapi oleh organisasi maupun anggotanya.”

“Untuk seluruh Anggota IMPASIKA diharapkan bekerjasama dalam menyukseskan program kerja yang telah dibuat oleh Ketua dan Pengurus IMPASIKA yang baru dan dapat mempersiapkan diri menjadi Atlit yang akan berlaga dalam Lomba Kebut Gunung se-Kalbar di Bengkayang pada April 2020.” Tambah Vera