Penghujung Tahun 2019, Bupati Kapuas Hulu Melantik Sejumlah Pejabat Baru

Bupati Kapuas Hulu melantik sejumlah pejabat baru, baik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu (20/12).

Di penghujung tahun 2019 ini, Bupati Kapuas Hulu melantik sebanyak 90 ASN yang terdiri dari 8 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 37 Jabatan Administrator dan 45 Jabatan Pengawas yang tersebar di beberapa OPD dan Kecamatan di Kabupaten Kapuas Hulu.

Bupati Kapuas Hulu, Bapak A.M. Nasir, S.H. menyampaikan ucapan selamat kepada ASN yang baru saja dilantik, baik yang promosi jabatan setingkat lebih tinggi maupun rotasi pada jabatan ditingkat yang sama. Bupati Kapuas Hulu berpesan, “Selamat kepada ASN yang baru saja dilantik, tetap amanah dalam melaksanakan tugas dan pertanggungjawabkan sebaik-baiknya beban tugas yang sudah diberikan”.

“Pelantikan ini sudah sekian lama dinanti, mengingat terdapat beberapa jabatan penting yang mengalami kekosongan dikarenakan adanya pejabat yang sudah memasuki masa pensiun, selain itu, pelantikan ini juga bertujuan untuk memberikan penyegaran bagi ASN dan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu agar dalam pelaksanaan tugas dan penyelenggaraan pemerintahan dapat lebih baik, akuntabilitas dan profesional”, demikian ujar Bupati Kapuas Hulu dalam sambutannya.