Desa Lubuk Pengail Dapat Box Ikan Dan Speed boat Dari Dinas Perikanan

Laporan KIM Entugan Hulu
A.Hartawansyah Praniansyah

Informasi Suhaid. Dinas Perikanan Kabupaten Kapuas Hulu beberapa waktu lalu menyerahkan 43 box ikan, satu unit mesin speed boat merek mercury dan 1 unit body speed boat dari anggaran Tahun 2019 yang diterima langsung oleh kepala desa lubuk pengail. Selasa (22/10/2019).

Serah terima antara Dinas Perikanan dan Kepala desa Lubuk Pengail dilakukan di Dusun Sungai Lalau, Desa Nanga Suhaid Kecamatan Suhaid yang disaksikan aparatur desa lubuk pengail.

”kiriman pertama ada 29 box ikan, kemarin 14 box, total 43 box, ada mesin mercury dan body speed boat, Alhamdulillah ini merupakan realisasi dari proposal yang kita ajukan ke dinas perikanan,” ungkap Joko Supiansyah, A.Md selaku Sekdes Lubuk Pengail.

Joko juga menambahkan, bahwa semua yang telah diterima dari Dinas Perikanan tersebut merupakan milik Desa Lubuk Pengail, dan akan disampaikan kepada masyarakat untuk dipergunakan.

”setelah ini kita akan rapat dengan masyarakat, karena desa lubuk pengail ada 2 dusun.”

Di kesempatan itu juga, kepala desa lubuk pengail, Andi Pratama menyambut hangat kepada dinas perikanan yang telah merealisasikan proposal yang diajukan.

”selaku kepala desa lubuk pengail, mewakili masyarakat, kami merasa sangat terbantu dengan pengadaan dari dinas perikanan yg telah kami terima ini, dan harapan saya kepada masyarakat supaya apa yang telah diterima dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dan dipergunakan sebagaimana semestinya.” tutupnya.