Dinas Penataan Ruang Dan Cipta Karya Bersama TP4D Lakukan Monitoring Pembangunan Jalan Lingkar Lanjak

Facebook
Twitter
LinkedIn

Kepala Dinas Penataan Ruang dan Cipta Karya Kabupaten Kapuas Hulu dan Kepala Seksi Jalan Lingkungan beserta staf  teknis Bidang Jalan Desa dan Jalan Lingkungan mendampingi tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) melakukan monitoring Pembangunan Jalan Lingkar Lanjak Kecamatan Batang Lupar, Sabtu (05/10/19).

Monitoring ini di lakukan untuk memastikan pelaksanaan pembangunan jalan tersebut sesuai dengan perencanaan dan dapat selesai tepat waktu.

Kepala Dinas Penataan Ruang dan Cipta Karya bapak Nusantara Gawat, S.sos., M.M berharap pembangunan jalan ini dapat dimanfaatkan masyarakat, mempermudah akses lalu lintas masyarakat serta bisa menggerakkan pertumbuhan ekonomi di Kecamatan Batang Lupar.

Sementara itu anggota tim TP4D Kapuas Hulu Simon Ginting, SH berharap pembangunan proyek ini bisa transparan dan dapat mengalokasikan anggaran sesuai dengan peruntukannya sehingga anggaran dapat terserap dengan baik di lapangan.

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy