Kadis Kominfotik Kapuas Hulu Perkenalkan Web Bersama Ke Sekda

Setelah melakukan sosialisasi ke unsur pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas Hulu dan Wakil Bupati, pada hari ini Rabu, 03/07/19 kepala Dinas kominfo dan statistik Kapuas Hulu Ir. Istiwa, M.Si kembali melakukan sosialisasi ke Sekda Kabupaten Kapuas Hulu.

Kadis Kominfo memaparkan tujuannya menemui sekda pada kesempatan tersebut adalah dalam rangka menyampaikan perkembangan pembangunan web media bersama Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu www.infokapuashulukab.go.id yang sudah bisa diakses melalui aplikasi play store untuk pengguna handphone (HP) android.

‘diharapkan stelah adanya web bersama milik pemerintah daerah ini berita – berita tentang kegiatan OPD lebih mudah di akses oleh masyarakat luas, sehingga masyarakat tau apa yang telah diperbuat oleh OPD khusunya dan Pemerintah Daeah secara Keseluruhan’ tutur Kadis.

Kadis Kominfo melanjutkan ‘ pembangunan web media bersama ini dalam rangka pelaksanaan proyek perubahan diklat kepemimpinan II dirinya sekaligus mendukung keterbukaan informasi publik di Kabupaten kapuas Hulu yang sesuai juga dengan program dan kegiatan yang ada di Diskominfotik serta merupakan amanat Undang-Undang Nomor 14 tahun 2008’ dan Peraturan Pemerintah Nomor 61 Tahun 2010 tentang pelaksanaan Undang-undang Nomor 14 tahun 2018 tentang keterbukaan Informasi publik.

Pada kesempatan tersebut sekda menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung pembuatan media bersama www.infokapuashulukab.go.id, beliau pun berharap proyek perubahan ini benar – benar memberi manfaat bagi masyarakat dan pemerintah kabupaten kapuas hulu.

Sekda melanjutkan “ media elektronik pemerintah yang telah dibuat diharapkan mendapat tempat di hati masyarakat dan kita sebagai pemerintah dapat menghadirkan informasi-informasi yang berkualiatas dan mencerdaskan masyarakat, serta masyarakat luas dapat mendownload aplikasi tersebut’ tutup sekda.