Perpustakaan “Aneka Ilmu” Desa Nanga Awin Raih Juara 3 Lomba Perpustakaan Desa Tingkat Provinsi kaliamtan Barat

Facebook
Twitter
LinkedIn

Pontianak (27/06/19), telah dilaksanakan acaran pengumunan pemenang lomba Perpustakaan Desa Tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Hotel Gajah mada ,No. 177-183 Jalan Gajah Mada Pontianak,  yang diselengarakan oleh Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Barat , yang di mana peserta lomba tersebut merupakan masing masing perwakilan dari setiap Kabuapaten yang ada di Provinsi Kaliamantan Barat.

Pada proses 6 besar Perpustakaan Desa, maka dilakukaan penialain secara lagsung ke lapangan untuk memastikan keakuratan dari data yang di kirim ke Provinsi, adapun 6 Perpustakaan Desa yang yang dilakuakn penilaian secara lagsung antara lain Perpustakaan Terpadu Desa Sungai Paduan Kabupaten Kayong Utara, Perpustakaan Ulul Albab Desa Mentibar Kabupaten Sambas, Perpustakaan Tepian Sungai Kapuas Keluarahan Parit Mayor Kota Pontianak, Perpustakaan Aneka Ilmu Desa Nanga Awin Kabupaten Kapaus Hulu, Perpustakaan Mandiri Kelurahan Setapuk Kecil Kota Singkawang, dan Perpustakaan Suka Damai Desa Suka Damai Kabupaten Ketapang.

Dari hasil penilaian tersebut maka terpilihlah Perpustakaan Aneka Ilmu Desa Nanga Awin sebagai juara ke-3 untuk Lomba Perpustakaan Desa Tingkat Provinsi, untuk juara 1 yaitu Perpustakaan Tepian Sungai Kapuas Keluarahan Parit Mayor Kota Pontianak sedangakan untuk juara 2 adalah Perpustakaan Ulul Albab Desa Mentibar Kabupaten Sambas.

Hal ini merupakan prestasi baru yang di raih oleh Kabuapaten Kapaus Hulu terutama tahun ini merupakan tahun pertama Kabuapten Kapuas Hulu mengirim perwakilan untuk mengikuti lomba tersebut dan langsung meraih juara ke 3 tingkat Provinsi, hal ini menunjukan betapa Pedulinya Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Kapuas Hulu terhadap perkembangan minat baca masyarakat bahkan selalu memerhatikan kondisi dari Perpustakaan yang ada di Desa-desa dengan melakukan pembinaan ke Perpustakaan Desa.

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy