Bupati Kapuas Hulu Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Facebook
Twitter
LinkedIn

Bupati Kapuas Hulu Am Nasir, SH di dampingi oleh Plt. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Rupinus menyerahkan bantuan berupa uang tunai senilah rp.9.009.000 kepada masing masing korban kebakaran di rumah dinas Bupati Kapuas Hulu, Selasa (11/6/19).

Kebakaran terjadi di 4 kecamatan di antaranya Putussibau Utara, Mentebah, dan Jongkong dengan korban sebanyak 4 kepala keluarga.

Bantuan tersebut diperoleh melalui sumbangan dari setiap instansi pemerintah yang berada di Kapuas Hulu yang di motori oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kapuas Hulu.

Bupati Kapuas Hulu mengatakan dengan bantuan tersebut tidak berarti bisa menyelesaikan permasalahan korban sepenuhnya namun bantuan tersebut setidaknya  dapat meringankan beban korban.

Bupati Kapuas Hulu menghimbau agar masyarakat berhati-hati dan selalu waspada karena kebakaran tersebut sering kali terjadi akibat kelalaian oleh masyarakat.

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy