Bappeda Jadi Narasumber Pada Rakor Kegiatan Registrasi Sosial Ekonomi Tahun 2022

Facebook
Twitter
LinkedIn

Data yang akurat sangat diperlukan di dalam perencanaan pembangunan, oleh karena itu data harus valid serta bisa dipertanggung-jawabkan.

Ambrosius Sadau, S.H., M.Si., selaku Kepala Bappeda Kabupaten Kapuas Hulu yang menjadi narasumber pada Rapat Koordinasi Kabupaten Kegiatan Registrasi Sosial Ekonomi Tahun 2022 menyampaikan bahwa dengan menggunakan data tunggal yang akurat, pemerintah daerah dapat melaksanakan berbagai programnya secara terintegrasi, tidak tumpang tindih dan lebih efesien pada (20/09/2022).

Sejalan dengan tujuan perencanaan pembangunan daerah yang disampaikan bahwa informasi, data yang akurat serta (Knowledge) sangat menentukan dalam menentukan kebijkan (wisdom) para pengambil keputusan pembangunan daerah seperti pembangunan jalan, pembangunan jembatan, pembangunan sarana air bersih, pembangunan di bidang pendidikan serta penurunan angka stunting.

Kabupaten Kapuas Hulu dengan Visi Kapuas Hulu “HEBAT” yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Kapuas Hulu 2021-2026 dapat menghasilkan kegiatan pembangunan yang tepat sasaran  dan menjawab persoalan-persoalan pembangunan di kabupaten Kapuas Hulu, semuanya itu tentu harus menggunakan informasi dan data tunggal yang akurat.

 

 

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy