Apel Kedisiplinan ASN di Lingkungan Pemkab Kapuas Hulu

Facebook
Twitter
LinkedIn

Putussibau – Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan apel disiplin, Senin (19/11). Apel disiplin diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Jalan Antasari No. 2, Putussibau Kota. Apel ini merupakan kegiatan yang rutin diselenggarakan setiap bulan, diikuti oleh seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu.

H. Sarbani, S.E., M.A.P., sebagai Pembina Upacara apel disiplin dalam sambutannya meyampaikan bahwa “saya menghimbau sekaligus mengajak kepada seluruh aparatur sipil negara, baik pegawai negeri sipil maupun tenaga kontrak daerah untuk senantiasa meningkatkan kesadaran akan kedisiplinan dan patuh terhadap aturan disiplin pegawai sebagaimana tertuang dalam peraturan pemerintah nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin pegawai negeri sipil dan undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara” .

Mengakhiri sambutannya “saya selaku pejabat pembina kepegawaian berpesan sekaligus mengingatkan kembali kepada kita semua, bahwa hakikat sebagai seorang pegawai asn adalah pelaksana kebijakan publik. untuk itu, taati segala peraturan perundang-undangan yang ditetapkan oleh pemerintah dan hindari hal-hal yang menjadi larangan karena hidup sebagai seorang pegawai asn adalah menjalani aturan” pungkas beliau.

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy