Plt. Kasi Pemerintahan Kantor Kecamatan Embaloh Hilir Laksanakan Pelayanan Publik Terkait Penyerahan RPJMDes Desa Nanga Palin

Facebook
Twitter
LinkedIn

Kantor Kecamatan Embaloh Hilir Kabupaten Kapuas Hulu kembali melaksanakan kegiatan Pelayanan Publik. Salah satu pelayanan yang dilaksanakan adalan melaksanakan  pelayanan terkait Koordinasi dan Penyerahan RJPMDes Nanga Embaloh Kecamatan Embaloh Hilir tahun 2025.

Kegiatan pelayanan Koordinasi  Penyerahan RJPMDes Nanga Palin tahun 2025 tersebut dilaksanakan di Kantor Kecamatan Embaloh Hilir Kabupaten Kapuas Hulu Pada Selasa, (24/06/2025) dan langsung di layani oleh Plt. Kasi Pemerintahan Kantor Kecamatan Embaloh Hilir, Kusmiati, A.Md bersama TIM Verifikasi Kantor Kecamatan Embaloh Hilir. Dalam giat tersebut hadir sekretaris Desa Nanga Embaloh, Plt Kasi Pemerintahan Kantor Kecamatan Embaloh Hilir.

Menurut keterangan Parangkat Desa Nanga Palin Munawir Sejalai, mengatakan bahwa tujuan kehadirannya dan Operator Desa Nanga Palin ke Kentor Kecamatan Embaloh Hilir adalah untuk berkoordinasi sekaligus melakukan Menyampaikan berkas RJPMDes  untuk dicermati oleh pihak kecamatan melalui Plt. Kasi Pemerintahan dan sebagai arsif Kantor Kecamatan Embaloh Hilir.

Sementara itu Plt. Kasi Pemerintah Kantor Kecamatan Embaloh Hilir Kusmiati, A.Md menyampaikan bahwa Pelaksanaan kegiatan pelayanan Koordinasi  tersebut , merupakan  salah satu upaya untuk mewujudkan kecamatan sebagai pusat pelayanan masyarakat dan pemerintah Desa. Untuk mewujudkan kecamatan sebagai pusat pelayanan tersebut, Kantor Kecamatan Embaloh Hilir akan bnerkomitmen dan berusaha memberikan pelayanan yang  lebih berkualitas, mudah, murah, cepat, dan transparan.

Teknis pelayanan dimulai dari Pengguna Layanan mengisi buku tamu yang memuat Nama, Nomor Handphone, alamat, Keperluan dan Jenis Kelamin.  Setelah itu baru meyampaikan maksud kepada Kasi Pemerintahan. Setelah dilakukan koordinasi dan di proses, pengguna layanan diminta untuk mengisi kuesioner terkait pelayanan yang sudah di terima.

Kegiatan pelayanan Koordinasi berlangsung lancar dengan mengutamakan kepuasan pengguna layanan yang utama. Setelah menerima pelayanan penggunan layanan publik diminta untuk mengisi Kuesioner terkait kepuasan terhadap layanan yang sudah diberikan.

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy