BPPD Menghadiri Sosialisasi Peningkatan Ekspor dari Bea Cukai Nanga Badau

Facebook
Twitter
LinkedIn

Badan Pengelola Perbatasan Daerah Kabupaten Kapuas Hulu menghadiri kegiatan sosialisasi peningkatan Ekspor dan perekonomian masyarakat Wilayah Perbatasan, yang dilaksanakan di Aula Bea Cukai Nanga Badau,  Jumat (19/4/ 2024).

Dalam kegiatan tersebut, hadir Kepala PLBN Nanga Badau, Kepala Badan Pengelola Perbatasan Daerah Kapuas Hulu, Kepala Satpel Barantin Badau, Kantor Imigrasi Kelas III Putussibau, Dansubdenpom XII/1-6 Putussibau, Danyon Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10. Roket/Bradjamusti, Kapolsek Badau, Danramil 1206-04/Badau, Camat Kecamatan Badau, Tumenggung, Kepala Desa Janting, Kepala Desa Badau, serta Tokoh Masyarakat dan pelaku ekspor.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut dari Bea Cukai Nanga Badau, BPPD dan Seluruh Instansi terkait Perbatasan akan membentuk tim bersama akselerasi target prioritas, koordinasi, realisasi dan pemantauan, guna meningkatkan Ekspor UMKM, meningkatkan jumlah dan jenis barang, demi kemajuan perekonomian Perbatasan.

“Kegiatan ekspor di PLBN Badau mengalami peningkatan jika di bandingkan dengan tahun sebelumnya, oleh sebab itu ekspor di wilayah perbatasan harus terus di dorong dengan memperkuat kolaborasi dan sinergi dari seluruh pihak baik instansi terkait ataupun pelaku usaha ekspor. Demi terwujudnya perekonomian masyarakat di Perbatasan yang lebih baik”.

 

Berita Lainnya

Sekcam Selimbau berkunjung ke Desa Sekulat

Sekretaris Kecamatan Selimbau (Ramli, S.Kep., M.A.P. ) berkunjung ke Desa Sekulat dalam rangka monitoring dan meninjau 8 lokasi rumah warga yang mendapat

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy