Dishub Laksanakan Pengaturan Perparkiran dan Rekayasa Lalu Lintas Open House Hari Kedua

Facebook
Twitter
LinkedIn

Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu melalui Bidang Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) melaksanakan pengaturan perparkiran dan rekayasa lalu lintas dalam rangka  Open House Hari Kedua  Silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 Masehi di Rumah Jabatan Dinas Sekretaris Daerah Kapuas Hulu  pada Kamis (11/4/2024).

Open House Silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 Masehi di Rumah Jabatan Dinas Sekretaris Daerah Kapuas Hulu  merupakan kegiatan rutin tiap tahunan. Open House dilaksanakan 2 hari yang terbagi kedalam 2 sesi waktu.  Pada kegiatan ini dibuka secara umum untuk seluruh masyarakat.

 

Open House Hari Kedua Silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 Masehi di Rumah Jabatan Dinas Sekretaris Daerah Kapuas Hulu, Dinas Perhubungan menugaskan 6 staf yang dibagi dalam 2 sesi. Dalam pelaksanaan kegiatan ini dengan mengarahkan tamu dan masyarakat  yang datang untuk memarkirkan kendaraan ke lokasi yang telah ditentukan oleh panitia agar tidak mengganggu keluar masuk kendaraan lainnya serta mengatur lalu lintas disekitar Rumah Jabatan Dinas Sekretaris Daerah Kapuas Hulu   agar tetap berjalan dengan lancar.

 

Kegiatan ini bertujuan guna mengantisipasi kemacetan lalu lintas yang dapat timbul karena banyaknya kendaraan yang masuk dan agar kendaraan dapat terparkir dengan rapi. Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan terkendali.

DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN KAPUAS HULU MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H TAHUN 2024, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.

Berita Lainnya

Sekcam Selimbau berkunjung ke Desa Sekulat

Sekretaris Kecamatan Selimbau (Ramli, S.Kep., M.A.P. ) berkunjung ke Desa Sekulat dalam rangka monitoring dan meninjau 8 lokasi rumah warga yang mendapat

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy