Bidang Bina Marga Melakukan Pengawasan Lapangan Tahun Anggaran 2023

Facebook
Twitter
LinkedIn

PUTUSSIBAU – Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Kabupaten Kapuas Hulu Melalui Bidang Bina Marga menurunkan staf untuk melakukan kegiatan Pengawasan Lapangan pada Ruas Jalan Simpang Silat (Miau Merah) – Nanga Silat Kecamatan Silat Hilir pada Sabtu (11 November 2023).

Pengawasan  Lapangan bertujuan untuk memastikan bahwa pekerjaan yang sedang berjalan sesuai dengan tujuan dan yang direncanakan.

“Tujuan pengawasan penyelenggaraan suatu pekerjaan adalah untuk menjaga tercapainya tertib penyelenggaraan dan hasil pekerjaan konstruksi baik fisik maupun non fisik meliputi aspek perencanaan konstruksi, manajemen pelaksanaan dan pengendalian kontrak di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kapuas Hulu,” ungkap Ronny selaku Penanggungjawab Lapangan (Why22).

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy