Nakes Puskesmas Empanang Melaksanakan Imunisasi di Posyandu Kenanga Desa Keling Panggau

Facebook
Twitter
LinkedIn

Dalam rangka membentuk sistem kekebalan tubuh anak dari penularan penyakit tertentu yang dapat dicegah dengan imunisasi, tenaga kesehatan Puskesmas Empanang melaksanakan imunisasi untuk bayi balita di Posyandu Kenanga di Desa Keling Panggau Kecamatan Empanang, Kabupaten Kapuas Hulu Provinsi Kalimantan Barat Selasa (16/10/2023).

Tema kegiatan, “Imunisasi lengkap anak menjadi Sehat Dan Kuat” Penanggungjawab pelaksana kegiatan Trilifia Dian Sari,A.Md.Keb, Kristiana Viktoria Simbah,A.Md.Keb dan Brigita P.E.W,A.Md.Keb. Hadir Kader Posyandu dan Nakes Poskesdes setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Nakes Puskesmas Empanang Trilifia Dian Sari mengingatkan kepada orang tua bayi balita terkait pentingnya anak mendapatkan imunisasi dasar lengkap dan lanjutan.

“Untuk Meningkatkan kekebalan tubuh pada anak dan menurunkan serta mencegah penyakit yang dapat dicegah dengan imunisasi,” katanya.

Oleh karena itu, diharapkan orang tua dapat memenuhi imunisasi dasar lengkap serta lanjutan kepada bayi dan balitanya untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

 

 

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy