Kadinkes PP dan KB Beserta Jajaran Hadiri Pembukaan Kegiatan Survei Akreditasi Puskesmas Suhaid

Facebook
Twitter
LinkedIn

Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) Kabupaten Kapuas Hulu H. Sudarso, S.Pd.,M.M bersama Kepala Bidang Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan (PSDK) Nanang Padli, S.E.,M.Si dan jajaran menghadiri pembukaan Survei Akreditasi Puskesmas Suhaid, Kecamatan Suhaid Kabupaten Kapuas Hulu pada Jumat (8/9/2023).

Survei Akreditasi Puskesmas Suhaid dilakukan oleh 2 (dua) orang tim Surveior yang hari ini tiba langsung di Puskesmas Suhaid, Desa Nanga Suhaid Kecamatan Suhaid Kabupaten Kapuas Hulu.

Adapun survei akreditasi yang akan dilaksanakan pada Puskesmas Suhaid dengan ketentuan – ketentuan sebagai berikut, diantaranya Menggunakan standar akreditasi dan instrumen Akreditasi 2023.

Kemudian Dalam melakukan survei wajib mentaati Etika Surveior, Memberikan laporan penilaian paling lambat 2 (dua) hari setelah pelaksanaan survei dan memastikan hasil survei sudah diunggah melalui SINAF.

Berdasarkan Surat Tugas yang dikeluarkan oleh Lembaga Akreditasi Fasyankes Seluruh Indonesia (Laskesi) menugaskan 2 tim Surveior, yaitu atas nama Simson, SKM.,M.Kes dengan bidang Tugas TKSD/UKM selaku ketua dan dr. Wirdan Mahzumi, M.Kes.,M.Si dengan bidang Tugas TKPP sebagai anggota.

Kegiatan Survei Akreditasi Puskesmas Suhaid tersebut dijadwalkan dari Tanggal 8 – 10 September 2023.

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy