Wakil Bupati Kapuas Hulu Buka Pelatihan Peningkatan Pemahaman dan Pengetahuan Perkoperasian serta Kapasitas dan Kompetensi SDM Koperasi

Facebook
Twitter
LinkedIn

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, S.T membuka pelatihan peningkatan pemahaman dan pengetahuan perkoperasian serta kapasitas dan kompetensi SDM Koperasi tahun 2023 di aula FKUB Kapuas Hulu Senin (28/08/2023).

Wabup berharap koperasi-koperasi di Kapuas Hulu semakin baik dari aspek pengelolaan keuangan. Kemudian tentang laporan keuangan koperasi, ini sangat berkaitan dengan akuntansi, oleh karena itu bendahara koperasi harus meningkatkan pengetahuan dan wawasan mengenai keuangan koperasi dan akutansi koperasi.

“Dari 278 koperasi di Kapuas Hulu baru 118 koperasi yang berstatus aktif, sedangkan 160 koperasi berstatus tidak aktif,” ujarnya.

Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (DKUKMP) Kabupaten Kapuas Hulu menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan peningkatan pemahaman dan pengetahuan perkoperasian serta kapasitas dan kompetensi SDM Koperasi tahun 2023, dilaksanakan mulai 28-31 Agustus 2023 yang diikuti 40 orang peserta.

“Saya berpesan kepada para peserta kegiatan untuk mengikut kegiatan ini dengan sungguh – sungguh dan mengali sebanyak mungkin ilmu dan pengetahuan dari para narasumber serta dapat mengimplementasikan hasil pelatihan ini di koperasinya masing – masing,” pungkasnya.

 

 

Berita Lainnya

Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMPN 01 Empanang

Sekretaris Kecamatan Empanang bapak Akuarius Medang, S.Pd dan Kasi Kesra Sema Yasinta, Amd.Kep menghadiri Undangan pelepasan siswa/siswi SMPN 01 Empanang. Kegiatan dilaksanakan

Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN

Camat Empanang Menghadiri Undangan dari PT.Buana Tunas Sejahtera, PT Sentrakarya Manunggal, PT Mandala Intan Jaya mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan KARHUTLABUN. Dalam rangka

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy