BAPPEDA Laksanakan Forum Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2023

Facebook
Twitter
LinkedIn

Forum perangkat daerah kabupaten Kapuas Hulu tahun 2023 adalah forum sinkronisasi pelaksanaan urusan pemerintahan daerah untuk merumuskan program, kegiatan dan sub kegiatan sesuai dengan tugas dan fungsi perangkat daerah.

Tujuan dilaksanakannya forum perangkat daerah Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2023 adalah:

  1. Menyelaraskan program, kegiatan dan sub kegiatan perangkat daerah dengan usulan hasil musrenbang RKPD di kecamatan,
  2. Mempertajam indikator serta target kinerja program, kegiatan dan sub kegiatan perangkat daerah sesuai dengan tugas dan fungsi perangkat daerah,
  3. Menyelaraskan program, kegiatan dan sub kegiatan antar perangkat daerah dalam rangka optimalisasi pencapaian sasaran sesuai dengan kewenangan dan sinergitas pelaksanaan prioritas pembangunan daerah,
  4. Serta menyesuaikan pendanaan program, kegiatan dan sub kegiatan prioritas berdasarkan pagu indikatif untuk masing-masing perangkat daerah.

Adapun forum perangkat daerah Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2023 dilaksanakan pada hari senin dan selasa  tanggal 27 dan 28  februari 2023 ini dibuka oleh Bupati Kabupaten Kapuas Hulu yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Drs. H. Mohd. Zaini, M.M, bertempat di ruang rapat paripurna dprd Kabupaten Kapuas Hulu, dengan pembahasan program, kegiatan dan sub kegiatan prioritas pembangunan daerah tahun 2024 akan dilaksanakan setelah acara pembukaan dan terbagi menjadi 10 desk.

Hasil pembahasan dalam forum perangkat daerah Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2023 akan menjadi dasar penyempurnaan penyusunan rancangan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) dan rencana kerja perangkat daerah (renja) tahun anggaran 2024.

Forum Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu ini di hadiri Bupati dan Wakil Bupati kapuas hulu, Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, sekretaris daerah Kabupaten Kapuas Hulu, pimpinan perangkat daerah  beserta seluruh Camat se-Kabupaten Kapuas Hulu.

Berita Lainnya

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy