Seorang Warga Desa Tanjung Karang Putussibau Utara Diduga Tenggelam Pada Saat Mandi di Sungai Mendalam

Facebook
Twitter
LinkedIn

Diduga seorang warga di Dusun Lung Miting, Desa Tanjung Karang, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, tenggelam ke Sungai Mendalam pada saat mandi pada Senin 23 Januari 2023.

Seorang warga yang diduga tenggelam tersebut adalah jenis kelamin perempuan yang bernama Martha Idau, berusia sekitar 52 tahun merupakan warga Dusun Lung Miting Desa Tanjung Karang, Kecamatan Putussibau Utara.

Kepala BPBD Kapuas Hulu, Gunawan menyatakan petugas saat ini sedang mengecek kejadian ini, dan mencari korban yang diduga tenggelam di Sungai Mendalam tersebut.

“Terkait bagaimana kronologi kejadian, kami masih menunggu laporan dari petugas di lapangan, karena mereka masih berada lokasi kejadian tersebut,” ujarnya.

Sedangkan menurut informasi yang diterima, korban sedang mandi di Lanting Sungai Mendalam sekitar pukul 13.00 WIB siang, namun hingga saat ini belum ada kabar lagi keberadaan korban.

Diduga sementara korban tenggelam ke Sungai Mendalam, karena peralatan mandi korban masih ada di Lanting tersebut namun orangnya tidak ada.

Berita Lainnya

Apel Pagi Staf Kantor Kecamatan Empanang

Kantor kecamatan Empanang sudah mulai beraktifitas kembali setelah satu minggu libur lebaran. Diawali dengan apel pagi dipimpin langsung oleh Camat Empanang  Herman

Inkab Gelar Rapat Anti Korupsi

Kamis (04/04/2024) Inspektorat Kabupaten Kapuas Hulu mengadakan Gelar Rapat Kampanye Anti Korupsi dalam rangka menindaklanjuti Ajakan Kampanye Antikorupsi oleh KPK RI tahun

Inkab Hadiri Gerakan Pangan Murah

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menghadiri langsung acara gerakan pangan murah menjelang Idul Fitri 1445 tahun 2024, di Halaman Dinas Pertanian

info.kapuashulukab.go.id | develop by Diskominfotik Kapuas Hulu | © 2019  | Privacy Policy